Artis Keturunan Indonesia Timur: Manisnya Gak Ketulungan
Marionjola (Instagram @ lalamarionmj)

Bagikan:

Maluku - Industri hiburan Tanah Air dipenuhi dengan para seleb yang berasal dari pelosok negeri, termasuk Indonesia Timur. Tidak banyak yang tahu jika sebagian penggiat seni di bawah ini berdarah Indonesia Timur. Paras nya sukses mencuri perhatian publik. Siapa saja? Simak review berikut.

Sederetan Artis Keturunan Indonesia Timur

Reza Rahadian

Siapa yang tak mengenal Reza Rahadian? Pemeran Habibi dan Ainun itu senantiasa totalitas dalam memerankan beragam karakter dalam film. Tidak heran jika film yang dibintanginya itu senantiasa berhasil dikagumi para pecinta film. Tidak banyak yang tahu jika Reza mempunyai darah Maluku dari sang ibu, Pratiwi Widantini Matulessy.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Prilly Latuconsina

Tidak banyak yang tahu jika pemeran Ganteng - Ganteng Srigala, Prilly Latuconsina adalah seleb keturunan Maluku. Cewek yang pernah diinfokan pacaran dengan Aliando itu mendapatkan darah Maluku dari sang ayah, Rizal Latuconsina. Sekarang, Prilly diketahui sebagai sosok muda yang menginspirasi sebab kegigihannya dalam berbisnis dan kemahirannya dalam dunia hiburan Tanah Air.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Marion Jola

Bukan rahasia umum lagi kalau Marion Jola merupakan Artis Keturunan Indonesia Timur. Dia berasal dari Kupang, Nusa Tenggara Timur yang memiliki suara khas. Sejak keluar dari ajang Indonesian Idol 2018, cewek yang akrab disapa Lala ini disibukkan dengan berbagai jadwal manggung di berbagai daerah.

Selain Sederetan Artis Keturunan Indonesia Timur ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!