Karena Mandi Dipantai, Purnawirawan TNI- AL Hilang Terseret Ombak di Pantai Desa Hatiwe Besar
Pencarian Korban terseret Ombak di Pantai Desa Hatiwe Besar

Bagikan:

Maluku- Siapa sangka seorang purnawirawan TNI Angkatan Laut berusia 71 tahun dapat terseret ombak saat tengah mandi di pantai Desa Hative Besar. Sampai saat ini pria tersebut dilaporkan hilang.

"Musibah ini telah kami laporkan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Ambon dan sampai hari ini masih dilakukan upaya pencarian," kata anggota keluarga korban, Barkah, di Ambon, Seperti yang dilansir dari Antara, Senin.

Barsue (71), seorang purnawirawan perwira menengah TNI Angkatan Laut, dilaporkan terseret ombak saat mandi di pantai Dusun Kamiri, Desa Hative Besar, pada Minggu (31/1) sekitar pukul 14.00 WIT.

Sesudah gagal menemukan Barsue, Barkah melaporkan kejadian itu ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Ambon pada Pekan kemarin pukul 21.25 WIT.

Regu SAR dari Kantor Pencarian dan Pertolongan mulai mencari Barsue dari pukul 21.45 WIT.

Petugas Kantor Pencarian dan Pertolongan Ambon bergerak menuju lokasi pencarian memakai perahu karet meskipun hujan turun. Regu SAR akan melanjutkan upaya pencarian sampai Senin siang.

Selain seorang purnawirawan TNI Angkatan Laut yang hilang di pantai ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!