Rekomendasi Film Netflix 2020 yang Oke Buat Menghabiskan Waktu
Nonton (Unsplash@ytcount)

Bagikan:

Maluku  - Ada beragam film yang dapat ditonton di Netflix, mulai dari genre mengasyikan, horor, sampai komedi. Daftar saran film Netflix 2020 bahkan dapat menolong anda untuk merasakan hari.

Netflix tidak cuma menyediakan film Barat tapi juga film Indonesia, Korea Selatan sampai India. Bila tertarik, Anda dapat abonemen dengan harga mulai Rp 54.000 sampai Rp 153.000 per bulannya.

Penasaran apa saja Rekomendasi film Netflix 2020 yang patut ditonton? Segera} saja, berikut VOI sudah merangkum 3 review lengkapnya.

Rekomendasi Film Netflix 2020

The Call

Rekomendasi film Netflix 2020 yang terakhir adalah The Call. Film dari Korea Selatan ini mengisahkan tentang tentang dua wanita yang saling terhubung via telepon padahal berbeda dimensi waktu.

Kesalahan fatal menyebabkan mereka masuk ke dalam aksi-aksi tak terduga. Film yang dibintangi oleh Park Shin Hye ini bisa ditonton di Netflix ya!

Extraction

Seorang tentara upah tyler Rake dipinta untuk menyelamatkan seorang remaja bernama Ovi dari Dhaka, Bangladesh. Dalam perjalanan itu, dia ikut dibantu oleh Nik Khan. Tapi, terjadi hal tidak terduga sehingga aksi saling membunuh tidak terhindarkan.

Vampires Vs The Bronx

Meski mengisahkan seputar vampire, film ini dibalut dengan faktor komedi. Vampires Vs The Bronx mengisahkan sekelompok remaja yang dipaksan melindungi kota mereka dari serangan vampir. Bagaimana aksi kocaknya? Tonton di Netflix ya!

The SpongeBob Movie

Tidak jauh-jauh dari cerita di Bikini Bottom, Spongebob dikenal kehilangan siput kesayangannya, Garry. Saran film Netflix komedi ini bahkan mewujudkan Spongebob berpetualang bersama Patrick mencari Garry sampai ke kerajaan laut.

Enola Holmes

Film Netflix mengasyikan lainnya merupakan Enola Holmes. Dia adalah adik dari detektif Sherlock Holmes. Banyak yang meremehkan Enola sebab masih berusia 16 tahun ketika ibunya raib. Dia mengawali petualangannya untuk mencari sang Ibu dengan menuntaskan sebuah misteri.